Profil Bianqu

Bermula di tahun 2005 ketika ada seorang teman yang ingin pinjam uang untuk membuat gerobak usaha mendoan, saya bantu sebisanya dan jadilah sebuah gerobak usaha, Usaha mendoan itu berjalan dengan lancar dan menguntungkan. Di saat yang hampir bersamaan adik saya di PHK dari tempat kantornya bekerja, untuk membantu adik agar memiliki financial  secara mandiri akhirnya saya jual motor untuk membuat gerobak usaha mendoan yang serupa agar dipakai adik dagang. Saya mendoronganya untuk berjualan mendoan seperti teman tadi karena hasilnya lumayan. Alhamdulillah adik saya mau menerima dan pertama kali berjualan mendoan di daerah sekitar pasar perumnas Klender,   ketika itu mulai dagang mendoan sekitar  pukul 4 sore dan tanpa disangka-sangka dalam hitungan beberapa jam saja mendoannya habis terjual. Saya sangat terkejut dan bercampur gembira ternyata antusias masyarakat terhadap gorengan mendoan sangat tinggi. Setelah satu bulan berjualan, saya hitung hasil berjualan mendoan adik saya dan ternyata berjualan mendoan selama 1 bulan sama saja dengan gaji saya selama 6 bulan. Saat itu saya masih bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan swasta dan menjabat sebagai supervisor.

Karena hasil berjualan mendoan yang lumayan, akhirnya saya putuskan membuat gerobak satu lagi, seiring berjalannya waktu dengan pendapatan berjualan mendoan yang lebih besar daripada gaji saya di perusahaan swasta, akhirnya saya putuskan untuk berhenti sebagai karyawan dan fokus pada usaha mendoan. Tidak terasa sudah 7 tahun usaha ini berjalan dan di tahun 2012 kemaren saya mulai mengembangkan usaha lain yaitu mengkonsep usaha baru tahu pedas jeletot 5 rasa. Awalnya tidak mudah membuat tahu pedas 5 rasa ini, tapi karena kegemaran saya terhadap bidang kuliner, tanpa menyerah saya coba dan coba lagi secara terus menerus, setiap eksperimen rasa baru tahu jeletot saya cobakan ke keluarga dan  tetangga tetangga tentang rasanya, mungkin ada sekitar 7 kali lebih saya coba hingga didapatkan rasa yang pas dan enak untuk dikonsumsi.  Nah, ketika keluarga dan tetangga sudah bilang enak barulah saya beranikan untuk berjualan tahu jeletot 5 rasa itu, ketika pertama kali berjualan tahu jeletot 5 rasa tanpa disangka sangka juga penjualannya bagus dan bisa  habis hingga terjual 300 pcs tahu.

Kemudian terbesit untuk menggabungkan kedua usaha itu dalam satu boot/gerobak, diharapkan pendapatannya 2x lebih lipat. Kemudian tanpa pikir panjang lagi, dan harus  action juga maka saya putuskan untuk menciptakan peluang usaha tahu jeletot 5 rasa dan mendoan dalam 1 boot/gerobak dikarenakan keduanya ada juga faktor kesamaan yaitu dari bahan dasar “Kedelai”, oiya dengan ditambah bumbu (namanya Bumbu BianQu) yang saya racik sendiri sebagai bahan dasar gorengannya maka terciptalah Usaha Bianqu Jeletot & Mendoan dengan rasa yang unik dan lezat.

Bagi mitra yang ingin bergabung bersama kami, dapatkan harga khusus hanya 8,8 juta sudah mendapatkan 2 usaha dalam 1 boot. Segeralah hubungi kami dan rasakan sensasi Kelezatan Bianqu Jeletot & Mendoan. Salam Gorengan! #Mustakim